Bukittinggi TV live stream

TV channel:Bukittinggi TV

Country: Indonesia

Category: Local

3.7 out of 5

4 votes

Bukittinggi TV watch streaming live

Bukittinggi TV atau lebih dikenal dengan BiTV adalah salah satu stasiun televisi lokal yang ada di Kota Bukittinggi. BiTV mulai mengudara tanggal 22 November 2003.
BiTV sekarang telah mengudara di beberapa kota dan kabupaten yang ada di provinsi Sumatera Barat yakni diantaranya Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang, Kabupaten Agam bagian timur, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kota Solok, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Padang Pariaman dengan jam tayang antara pukul 06.00 hingga 24.00.

Countries

  • TRANS7 adalah stasiun televisi yang dioperasikan oleh PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar berbasis di

    4.3 из 5

    11 голосов

  • Resmi Pemerintah Provinsi Riau Riau TV adalah sebuah stasiun televisi lokal yang berpusat di Pekanbaru, Riau. Stasiun televisi ini merupakan anggota jaringan Jawa Pos TV.

    4.3 из 5

    11 голосов

  • Merupakan kantor TVRI atau televisi Republik Indonesia. Kantor ini merupakan kantor cabang regional dari TVRI. Saat ini TVRI sebagai stasiun tv tertua Indonesia telah melayani

    4.3 из 5

    11 голосов